oleh

Jelang Kongres Askab PSSI Sampang, Ingatkan Statuta

PortalMadura.Com, Sampang – Menjelang digelarnya Kongres Askab PSSI Sampang, Madura, Jawa Timur para anggota di ingatkan untuk memilih figur yang mau memajukan dunia sepak bola.

Ketua Askab PSSI Sampang, H Abdussalam mengungkapkan, sebelum menentukan pilihan harus mempelajari dulu statuta dan peraturan serta mekanisme kongres.

“Bila ada figur yang lebih baik dan mempunyai semangat memajukan sepak bola, silahkan diusulkan melalui mekanisme kongres,” tegasnya, dalam sosialisasi pelaksanaan Kongres Askab PSSI Sampang, tahun 2015, Sabtu (4/4/2015).

Kongres yang akan dilaksanakan tanggal 23 Mei itu, mengagendakan pemilihan Ketua Askab PSSI beserta Komite Eksekutif.

Sebanyak, 35 anggota yang berasal dari Klub internal dan dua klub amatir akan menentukan komposisi kepengurusan Askab PSSI periode 2015-2019.

Anggota Komite Pemilihan, Edy Purnawan menjelaskan, tahapan pra kongres yang harus dilakukan adalah Penetapan jadwal, sosialisasi serta pemberian materi yang harus di sampaikan kepada anggota sesuai waktu dan tahapan yang tertuang dalam Statuta Askab PSSI Sampang.

“Enam minggu sebelum pelaksanaan penetapan jadwal harus diberitahukan kepada anggota. Dan 4 minggu sebelum pelaksanaan, materi dan usulan sudah harus di sampaikan juga kepada anggota,” terangnya.(dedet/choir)



Komentar