Jelang KTT G20, Polres Sumenep Perketat Pengamanan Pelabuhan

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Ahmat JaniEditor: Hartono
Jelang KTT G20, Polres Sumenep Perketat Pengamanan Pelabuhan
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko memimpin langsung pengamanan dan pengawasan jalur laut di Pelabuhan Kalianget Sumenep menjelang KTT G20 di Bali (Ahmat Jani @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, meningkatkan pengamanan dan pengawasan serta memperketat kepada setiap pendatang baru di Pelabuhan Kalianget, Sumenep.

Hal tersebut dilakukan seiring dengan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) kelompok 20 (G20) yang akan digelar di Bali, pada 15-16 November 2022.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan pada jalur laut itu, dipimpin langsung Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko dan ikut mendampingi para petinggi Polres, Jumat (11/11/2022).

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menjelaskan, kegiatan itu melaksanakan pengawasan, pengamanan dan monitoring terhadap pengguna jasa transportasi, kendaraan dan bongkar muat kapal yang akan menyeberang menuju Pelabuhan Batuguluk, Kepulauan Kangean.

Selain itu, memberikan keamanan kepada penumpang kapal dan pengawasan ketat terhadap orang asing yang dicurigai menuju luar kabupaten jalur laut menjelang pelaksanaan G20 di Bali. “Jadi, ini kegiatan mengimbangi menjelang ,” katanya.

Mendampingi Kapolres, di antaranya Wakapolres Kompol Soekris Trihartono, Kapolsek Kalianget AKP Prabowo Kurniawan, Kasat Polair AKP Totok Niaribono dan Kabag Ops Kompol Anggono Jaya.(*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.