Jelang Laga, Inilah Prediksi Versus Persegres Gresik United

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – FC akan melakukan pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 4 November 2016.

Kedua klub asal Jawa Timur ini sama-sama ingin memenangi pertandingan pekan ke 27 tersebut. Apalagi, yang kini tergeser ke posisi tiga berambisi untuk merebut kembali peringkat atas klasemen sementara.

Siapakah yang kuat? berdasarkan analisis dari lima pertandingan terakhir, kedua klub masing-masing memiliki catatan berbeda sebagai bekal untuk mengarungi pertandingan berikutnya. Yakni, sama-sama mempunyai pengalaman menang dan kalah.

Selama menjalani laga di pekan 26, mencatat dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah. Yaitu menang ketika melawan Persib dengan skor 2-1, menang atas Persiba dengan skor 2-1. Kemudian dua hasil imbang saat menantang Bali United dengan skor 0-0, dan Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Bahkan terakhir kalah atas Mitra Kukar dengan skor 1-2.

Sementara, Persegres Gresik United selama lima pertandingan terakhir menorehkan dua kali menang dan tiga kali kalah. Yaitu menang atas Arema Cronus dengan skor 1-0 dan atas Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1. Kemudian tiga kali kalah ketika melawan Sriwijaya FC dengan skor 3-0, Persib dengan skor 2-0 dan terakhir kalah atas Persiba dengan skor 1-2.

dan Persegres Gresik United pun mempunyai catatan lima kali bertanding. Dari lima pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrab (julukan berhasil memenangi tiga laga, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Lantas, apakah akan memperpanjang rekor kemenangan atas Persegres Gresik United? Tunggu dan saksikan laga yang dijadwalkan kick-off pukul 16.00 WIB tersebut. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.