PortalMadura.com

Jelang Lawan Arema, Slamet Nurcahyo Minta Doa Suporter Madura

  • Sabtu, 9 September 2017 | 12:52
Jelang Lawan Arema, Slamet Nurcahyo Minta Doa Suporter Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo meminta dukungan kepada suporter Madura agar bisa meraih kemenangan kala menghadapi tim tamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/9/2017) malam.

Gelandang lincah ini meminta suporter datang langsung ke stadion yang terletak di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan tersebut untuk memberikan motivasi langsung kepada para pemain di lapangan.

Hari Jadi Sumenep

“Kami minta dukungan dan doa suporter Madura United untuk pertandingan Minggu besok agar kami bisa memberikan yang terbaik dengan poin penuh, ” ungkapnya, Sabtu (9/9/2017).

Madura United saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 36 poin. Sementara Arema FC ada di posisi ketujuh dengan koleksi 34 poin dari 22 pertandingan.

Sayang, pada pertandingan pekan ke 23 tersebut, Madura United tidak bisa diperkuat dua striker andalannya, yaitu Greg Nwokolo karena akumulasi kartu dan Peter Osaze Odemwingie lantaran mengalami cedera. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional