Jelang Lawan Bali United, Kapten Nyatakan Siap Merumput

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Gomes De Oliveira menyampaikan, jika Fabiano Beltrame siap diturunkan melawan Bali United di Stadion Deltra Sidoarjo, pukul 21.30 Wib, Senin (20/6/2016).

Pemain asal Brasil itu sebelumnya sempat diragukan untuk merumput lantaran mengalami cedera punggung. Selain itu, mantan pemain Arema Cronus itu dalam kondisi labil atas insiden tertembaknya paman Fabiano di Brasil.

“Saya harus bersikap profesional. Meski bagaimanapun, paman saya sudah meninggal. Meski saya sangat berduka, tetapi saya harus bersikap profesional dan saya tidak bisa pulang ke Brasil,” ungkap Fabiano.

Pemain yang selama ini menjadi pilihan utama pelatih menjaga pertahanan Laskar Sape Kerrab tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support penuh. Baik manajemen, pemain, fans setia maupun suporter Madura sendiri.

“Terimakasih atas support teman-teman pemain. Termasuk dukungan suporter dari Madura baik melalui media sosial maupun disampaikan secara langsung. Saya bangga mereka support saya,” pungkasnya.

Pertandingan melawan Bali United akan bersangsung di stadion Deltra Sidoarjo. Laga yang akan disiarkan langsung oleh TV Indosiar tersebut akan kick of pukul 09.30 Wib. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.