Jelang Lawan Persebaya, Maitimo Belum Pulih Total

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Lawan Persebaya, Maitimo Belum Pulih Total
Ist. Net (indosport.com)

PortalMadura.Com, – Gelandang , , belum pulih dari cederanya menjelang lawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (25/5/2018) malam.

Gelandang naturalisasi tersebut sudah dua kali berturut-turut tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab lantaran cedera yang dialami, yakni saat melawan Persija Jakarta dan Persipura Jayapura.

Tetapi tim dokter telah memberikan sinyal jika mantan gelandang timnas Indonesia tersebut kesehatannya telah mengalami perkembangan. Bahkan bisa dipaksakan untuk bermain walaupun maksimal 15 menit saja. Karena kondisi cederanya belum pulih total.

“Kondisi Maitimo sudah 80 persen dan masih terus dipantau oleh kami. Jika mau diturunkan, hanya bisa bermain sekitar 10′ hingga 15′ menit,” terang Rehab Trainer FC, Harmun Agussoca, Kamis (24/5/2018).

Maitimo sendiri mengaku akan berbuat maksimal untuk tim apabila dipercaya pelatih bermain saat menghadapi Persija agar timnya bisa meraih kemenangan.

“Iya, jika saya sudah bisa. Saya akan main dan memberikan yang terbaik, membantu tim memenangkan pertandingan,” katanya dengan nada optimis. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.