Jelang Lebaran, DPC Partai Demokrat Gelar Bazar Murah

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Lebaran, DPC Partai Demokrat Gelar Bazar Murah
dok. Bazar Murah

PortalMadura.Com, – Menjelang Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar bazar murah di kantornya, jalan Trunojoyo Sumenep. Bazar murah itu berlangsung selama empat hari sejak hari ini, Senin (27/6/2016).

“Setiap hari kami sediakan 500 paket. Setiap paket terdiri dari beras 5 kilogram, gula 1 kg dan minyak goreng 2 liter,” jelas Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, Zahrir Ridha.

Menurutnya, setiap paket yang disediakan itu seharga Rp60 ribu. Sedangkan harga normal dipasaran seharga Rp96 ribu perpaket.

“Jadi ada penurunan 35 persen dari harga dipasaran dalam setiap paketnya,” ucapnya.

Ia menerangkan, digelarnya bazar murah itu dimaksudkan agar bisa berbagi sembako berkualitas premium dengan masyarakat, utamanya menjelang lebaran ini.

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Setiap menjelang lebaran kami gelar kegiatan seperti ini untuk membantu masyarakat,” tegasnya.

Sistem pembelian paket sembako di bazar murah ini, panitia memberikan kupon khusus kepada calon pembeli untuk dibawa pada saat mengambil paket sembako.

“Kami menyebar kupon ke masyarakat dan masyarakat langsung datang ke kantor DPC dengan menebus paket sembako yang kami sediakan,” tukasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.