Jelang Lebaran, Ruas Jalan Kota Pamekasan Padat Merayap

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Lebaran, Ruas Jalan Kota Pamekasan Padat Merayap
Padat Merayap

PortalMadura.Com, – Menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H, beberapa ruas jalan di Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur merayap. Seperti di Jalan Pangeran Diponegoro, Trunojoyo, Mandilaras, Jalan KH. Agus Salim, Jalan Kabupaten, area monumen Arek Lancor dan di beberapa tempat pembelanjaan.

Jalanan tersendat itu biasanya terjadi saat pagi hari, siang dan sore hari, dimana masyarakat hendak belanja untuk persiapan kebutuhan . Sebagian besar jalan macet itu terjadi di dapan toko pakaian.

“Memang setiap hari seperti ini, saya jadi malas yang mau keluar ke kota. Karena cuman tinggal capeknya,” ujar Ilyas (39) salah satu pengendara saat ditemui di Jalan Kabupaten, Sabtu (2/7/2016).

Menurutnya, kejadian serupa memang terjadi setiap tahun menjelang perayaan Idul Fitri. Karena hari lebaran identik dengan pakaian yang serba baru, sehingga masyarakat berbondong-bondong berbelanja mendekati hari lebaran.

“Saya minta kepada petugas agar menjaga kelancaran lalu lintas, itu juga demi kenyamanan dan keamanan pengendara,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.