Jelang Liga 1 tahun 2017, FC Santuni Anak Yatim di Bangkalan

  • Bagikan
Jelang Liga 1 tahun 2017, Madura United FC Santuni Anak Yatim di Bangkalan
FC Santuni Anak Yatim

PortalMadura.Com, Bangkalan – Jelang kick off Liga 1 tahun 2017, FC menyantuni puluhan anak yatim di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Acara yang digelar di Homebase , di jalan Raya Martajesah itu, sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi bagi manajemen club, pemain, supporter, dan masyarakat pada umumnya.

” ini milik kita semua, milik masyarakat Madura, supporter juga bagian dari kita, jadi jika dulu masyarakat Madura dikenal keras, mari dengan adanya club ini buktikan kalau kita berprestasi,” terang Manajer , Haruna Soemitro, Jumat (14/4/2017).

Dikatakan, dengan adanya keterikatan secara emosional dengan semua pihak, diharapkan di gelaran Liga 1 yang akan segera dimulai, menjadi solid dan lebih berprestasi.

Menurutnya, acara yang juga dikemas dengan launching pemain tersebut sengaja di selenggarakan bertepatan dengan hari jumat, agar membawa keberkahan bagi satu-satunya club asal Madura yang berkompetisi di Liga 1.

“Kami sengaja mengemas ini, karena pertimbangannya agar doa kami diistijabah, kami menganggap ini adalah titik nol, untuk mengarungi 34 kilometer, atau 34 kompetisi” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua GP Ansor Kabupaten Bangkalan Ra Hasani Zubair, Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros, dan pimpinan Supporter dari empat kabupaten di Madura. (Hamid/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.