oleh

Jelang Pengambilan Sumpah, Kantor DPRD Bangkalan Dipercantik

PortalMadura.Com, Bangkalan – Persiapan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur periode 2014-2019 yang akan digelar Minggu, 24 Agustus 2014, di Aula Gedung Kantor DPRD setempat, terus dimatangkan.

Sejumlah persiapan teknis, seperti ruang pelantikan, ruang ramah tamah dan areal parkir untuk semua undangan telah dipersiapkan. Semua fasilitas dipercantik. Tak hanya itu, ruang-ruang pimpinan dan anggota beserta sejumlah fasilitas lainnya juga telah disediakan.

“Alhamdulillah, semua persiapan untuk pelantikan besok telah siap. Hanya ada beberapa persiapan teknis yang masih terus dilakukan oleh panitia. Tapi, nanti sore semuanya sudah harus selesai seratus persen,” terang Sekretaris DPRD Kabupaten Bangkalan, Affandy, Sabtu (23/08/2014).

iklan hari santri

Menurut Affandy, terdapat sekitar 500 undangan yang akan hadir pada acara pelantikan besok. Meliputi 50 anggota DPRD terpilih beserta keluarganya, SKPD, Tokoh Masyarakat, LSM dan Pers. “Semuanya telah kita persiapkan sesuai protoloker yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, untuk menjaga kelancaran proses pelantikan tersebut, Mapolres Bangkalan menerjunkan sekitar 240 personil dari berbagai kesatuan. Diantaranya, dari Brimob Polda Jatim, Satuan Lalulintas, Sabhara dan Dalmas Polres Bangkalan. “Pengamanan kita lakukan secara tertutup dan terbuka,” ungkap Kapolres Bangkalan, AKBP. Sulistiyono.

Ratusan personil tersebut, sambung Sulistyono, akan ditempatkan di beberapa titik, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan pelantikan. Selain itu, juga akan ditampatkan di simpul-simpul kemacetan di Kota Bangkalan. Tujuannya, agar semua undangan pada pelantikan tersebut dapat dengan mudah sampai ke lokasi. “Ya kita upayakan dengan maksimal agar pelantikan tersebut berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (dit/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.