Jelang Pilkada, Polisi Sumenep Ikut Tes Psikologi

Avatar of PortalMadura.Com
Tes Psikologi Anggota Polres Sumenep
Tes Psikologi Anggota Polres Sumenep/foto humas

PortalMadura.Com, – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2015, polisi yang bertugas dilingkungan , Madura, Jawa Timur, mengikuti , Rabu (29/7/2015). Tes itu, ditempatkan disalah satu perguruan tinggi, Jalan Raya Sumenep-Pamekasan.

Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana mengungkapkan, tes psikologi yang dilaksanakan itu untuk menyiapkan personil Polres Sumenep dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai anggota polri.

“Salah satunya, persiapan bagi pengawalan pribadi (walpri) pasangan calon (paslon) calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup),” terang kapolres pada PortalMadura.Com, Rabu (29/7/2015).

Selain itu, sambungnya, pemenuhan syarat pendukung bagi pemegang senpi, konseling bagi anggota yang bermasalah dan psikologi massa bagi tim dalmas polres.

“Kesemuanya itu, pembekalan bagi personil polres Sumenep dalam pelaksanaan tugas, yakni penegakan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tandasnya.

Diharapkan, anggota Polres mampu memberikan pengabdian yang terbaik dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.