oleh

Jelang Pilkada, Polisi Sumenep Ikut Tes Psikologi

PortalMadura.Com, Sumenep – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2015, polisi yang bertugas dilingkungan Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengikuti tes psikologi, Rabu (29/7/2015). Tes itu, ditempatkan disalah satu perguruan tinggi, Jalan Raya Sumenep-Pamekasan.

Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana mengungkapkan, tes psikologi yang dilaksanakan itu untuk menyiapkan personil Polres Sumenep dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai anggota polri.

“Salah satunya, persiapan bagi pengawalan pribadi (walpri) pasangan calon (paslon) calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup),” terang kapolres pada PortalMadura.Com, Rabu (29/7/2015).

Selain itu, sambungnya, pemenuhan syarat pendukung bagi pemegang senpi, konseling bagi anggota yang bermasalah dan psikologi massa bagi tim dalmas polres.

“Kesemuanya itu, pembekalan bagi personil polres Sumenep dalam pelaksanaan tugas, yakni penegakan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tandasnya.

Diharapkan, anggota Polres mampu memberikan pengabdian yang terbaik dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Sumenep.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.