Jelang Pilkada, Prabowo Agendakan Datang Ke Madura

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Pilkada, Prabowo Agendakan Datang Ke Madura
dok. Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi

PortalMadura.Com, – Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto berencana untuk datang ke Madura jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun 2018.

Hal itu disampaikan , Agus Sujarwadi, Selasa (4/7/2017), meskipun sampai sekarang belum memastikan jadwal resmi kedatangan mantan cawapres tersebut.

“Beliau menganggap para kiai di Pamekasan bela-belain datang ke Jakarta untuk mendukung Anies-Sandi (Pilkada DKI). Jadi itu prioritas beliau setelah pelantikan mau datang ke Pamekasan,” katanya.

Menurutnya, Prabowo hanya akan mengucapkan terimakasih kepada para kiai dan ulama setelah memberikan dukungan penuh saat Pilkada DKI Jakarta maupun saat pemilihan presiden tahun 2014.

“Dukungan para kiai dari Pamekasan begitu maksimal, menjadi pertimbangan bagi beliau dan menyampaikan kepada kami kalau memang ada jalan bagi Gerindra didukung menjadi calon bupati atau calon wakil bupati, maka pak Prabowo akan datang,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.