Jemaah Haji Sumenep Kloter 10 Tiba dengan Selamat

  • Bagikan
Penyambutan kedatangan jemaah haji kloter 10 Kabupaten Sumenep
Penyambutan kedatangan jemaah haji kloter 10 Kabupaten Sumenep, Kamis (30/8/2018) malam

PortalMadura.Com, Sumenep – Jemaah haji Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang tergabung pada kelompok terbangt (Kloter) 10 tiba dengan selamat, Kamis (30/8/2018) malam.

Penyambutan kedatangan jemaah haji oleh pihak pemerintah daerah berlangsung di Lapangan GOR A Yani Panglegur, Kabupaten Sumenep.

Sekretaris Daerah Pemkab Sumenep, Edy Rasyadi menyambut kedatangan tamu Allah tersebut. “Atas nama pemerintah daerah, saya sampaikan selamat datang,” kata Edy Rasyadi.

Pihaknya bersyukur, jemaah haji kloter 10 sebanyak 221 orang tiba di Sumenep dengan selamat. Ia pun mendoakan jemaah haji yang baru datang menjadi haji mabrur dan mabrurah.

“Yang biasanya kurang baik dengan tetangga, semoga dengan datangnya dari tanah suci, menjadi baik hungan dengan tetangganya,” katanya mencontohkan.

Ia pun berharap, bagi warga Sumenep yang belum bisa berangkat tahun ini untuk menunaikan ibadah haji, semoga dapat berangkat di tahun-tahun berikutnya.

Acara penyambutan kedatangan jemaah haji tersebut ditutup dengan doa yang dibacakan oleh perwakilan jemaah haji, KH. As’adi Sarkawi.

Sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep dan Kemenag nampak hadir.

Aparat gabungan, baik dari Polres Sumenep, TNI, dan Satpol PP serta Dinas Perhubungan melakukan pengamanan.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.