oleh

Jembatan Runtuh, 6 Wisatawan Tewas Saat Swafoto di Pakistan

PortalMadura.Com, Pakistan – Setidaknya enam orang tewas, dengan 12 lainnya masih hilang, ketika sebuah jembatan jatuh di atas sungai di wilayah Azad Kashmir Pakistan pada hari Minggu (13/5/2018), kata otoritas setempat.

Kelompok wisatawan yang berjumlah 29 orang, sebagian besar berasal dari Faisalabad dan Multan di provinsi Punjab timur laut, sedang berdiri di jembatan Kundal Shahi di Lembah Neelum ber-swafoto ketika tiba-tiba jembatan runtuh dan semuanya hanyut.

Atiq Ahmad, pejabat administratif setempat, mengatakan kepada Anadolu Agency via telepon bahwa jembatan itu sudah diumumkan dalam kondisi buruk dan ada tanda peringatan wisatawan untuk tidak melintasinya.

“Enam mayat telah ditemukan, 11 terluka diselamatkan, dan bergeser ke rumah sakit militer Muzaffarabad,” National Disaster Management Authority (NDMA) mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Sekitar 12 orang masih hilang, tetapi operasi penyelamatan terus dilakuan. dilaporkan Anadolu Agency, Senin (14/5/2018).

Lembah Neelum, yang terletak di dekat Lion of Control (LoC) – sebuah perbatasan de fakto yang membagi Lembah Kashmir yang disengketakan antara Pakistan dan India – dikenal sebagai objek wisata musim panas yang populer di Pakistan.(AA)

Loading...