Jokowi Naik Delman Hadiri Deklarasi Dukungan Ulama se-Madura

Jokowi naik Delman di Bangkalan Madura
Jokowi naik Delman di Bangkalan Madura (Foto. Imron)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi, nomor urut 01 pada Pemilu 2019 tiba di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada Rabu, 19 Desember 2018.

Jokowi menghadiri Deklarasi Akbar dukungan Ulama se-Madura, pada Pilpres 2019.

Deklarasi bertempat di Gedung Serba Guna Rato Ebuh Utara Alun-alun Bangkalan.

Sebelum ke lokasi deklarasi, Jokowi yang mengenakan peci hitam, baju koko lengan panjang warna putih dan sarung coklat gelap langsung ke Pendopo Kabupaten Bangkalan. Tiba sekitar pukul 09.45 WIB.

Penyambutan nampak dilakukan oleh, antara lain, Yenny Wahid (putri almarhum Gus Dur) dan Bupati Bangkalan, Abd. Latif Amin Imron.

Tidak lama berselang, kemudian Jokowi bersama-sama menuju lokasi deklarasi yang tidak jauh dari Pendopo Kabupaten Bangkalan.

Jokowi nampak menaiki delman. Ribuan warga Madura dan para santri menyambutnya dengan pembacaan selawat.

Yel-yel Jokowi lagi…, Jokowi lagi…., Jokowi lagi… menggema dan mewarnai kedatangan Jokowi serta ditimpali dengan senyuman dan lambaian tangan oleh Jokowi.

Warga dan santri ada yang berusaha berebutan untuk foto bersama dengan menggunakan handphone-nya. Sebelum menyampaikan sambutan, Jokowi terlebih dahulu menyimak prakata dari Pelaksana Deklarasi, RKH. Moh. Makmun Fuad Amin. (Imron/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.