JOOi Indonesia Catat Lonjakan Pendapatan 350% dalam Industri Wisata Bali, Buka Babak Baru Kejayaan Pariwisata

Avatar of hartono
JOOi Indonesia Catat Lonjakan Pendapatan 350% dalam Industri Wisata Bali, Buka Babak Baru Kejayaan Pariwisata
Industri Pariwisata Bali (JOOi Indonesia)

.Com – Fiki Yusuf, COO JOOi Indonesia, mengungkapkan pertumbuhan pendapatan signifikan sebesar 350%, menandai kemajuan penting bagi sektor di pasca pandemi.

JOOi Indonesia, perusahaan travel berbasis di Bali, mengumumkan kenaikan dramatis pendapatan tahunan mereka sebesar 350%, sebuah pencapaian yang merefleksikan pemulihan dan perkembangan industri pariwisata di Bali. Kemajuan ini mengukuhkan posisi JOOi Indonesia sebagai pemain utama dan inovatif dalam ranah agen perjalanan di Bali untuk tahun 2023, sekaligus menjadi lambang dari pemulihan dan inovasi sektor ini di tengah kondisi global yang penuh tantangan.

JOOi Indonesia Catat Lonjakan Pendapatan 350% dalam Industri Wisata Bali, Buka Babak Baru Kejayaan Pariwisata
Ilustrasi Bali yang dikembangkan oleh AI

Berdiri sejak 2019, JOOi Indonesia berhasil memikat hati kaum muda dengan beragam paket wisata dan layanan travel yang inovatif dan mudah diakses. Perusahaan ini tidak hanya meningkatkan daya tarik Bali sebagai destinasi wisata, namun juga secara signifikan berkontribusi pada ekonomi lokal. JOOi Indonesia telah membantu lebih dari seribu orang dalam proses pengurusan visa ke Indonesia dan telah mengalirkan hampir 4 miliar Rupiah (sekitar USD 258.000) ke tangan mitra dan tenaga kerja lokal, menegaskan peranannya sebagai pilar penting dalam mendukung keberlangsungan dan pertumbuhan ekonomi komunitas Bali.

Pendiri bersama, Fiki Yusuf dan Mirta Sari, memberikan kredit untuk kesuksesan ini kepada tim mereka yang penuh dedikasi dan pelanggan yang loyal. Fiki Yusuf berbagi, “Perjalanan kami, khususnya selama menghadapi tantangan pandemi, telah menjadi sumber inspirasi yang besar bagi seluruh tim kami.” Mereka berdua antusias untuk mengembangkan lebih jauh layanan JOOi Indonesia, termasuk memperkenalkan paket tur domestik dan internasional bagi Indonesia.

Mirta Sari menambahkan, “Visi kami untuk JOOi Indonesia lebih dari sekedar pertumbuhan dari aspek bisnis yang sudah kami tetapkan diawal; ini juga tentang mempromosikan Bali dan Indonesia sebagai destinasi perjalanan favorit masyarakat dunia. Kami bangga telah menjadi penyedia tur pilihan bagi turis dari Timur Tengah dan berharap untuk lebih memperkuat kehadiran kami di pasar global.”

About JOOi Indonesia
JOOi Indonesia berdiri dari tahun 2019 dan telah memberikan berbagai kontribusi positif dibidang sosial dan ekonomi bagi masyarakat Bali. Dengan spesialisasi di Timur Tengah, JOOi Indonesia terus memperluas cakupan laynaan hingga ke Afrika Utara.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.