Jual Beli Serangan, Babak Pertama Imbangi Arema Cronus

Avatar of PortalMadura.Com
Jual Beli Serangan, Babak Pertama Imbangi Arema Cronus
FC Vs Arema Cronus

PortalMadura.Com, – Pertandingan sengit tersaji kala melawan di , Malang, Jum'at (2/9/2016) malam.

Pertandingan derby Jawa Timur yang kick off pukul 21.00 WIB tersebut mempertontonkan pertandingan menarik. Sejak menit awal, kedua tim saling jual beli serangan.

Dalam laga big macth tersebut, Singo Edan berhasil unggul lebih awal pada menit ke 13 lewat sundulan Johan Ahmad Farisi memanfaatkan kemelut di depan gawang. Kiper , Hery Prasetyo tidak mampu menahan si kulit bundar hingga berbuah gol.

terus meningkatkan serangan, pada menit ke-14 Gilang Ginarsa nyaris membobol gawang Arema, tapi sundulannya sangat lemah, sehingga berhasil ditangkap dengan mudah oleh kiper Arema Cronus, Kurniea Meiga Hermansyah.

Lagi-lagi mendapatkan peluang di menit ke 16, tapi Bayu Gatra yang melakukan tendangan dari luar kotak pinalti melambung tinggi di atas mistar gawang.

Demikian juga dengan Arema Cronus, anak asuh Milomir Seslija itu terus membangun serangan dari dua sayap. Tapi, tidak mampu menggandakan keunggulan.

Babak pertama yang hanya tersisa 1 menit atau menit ke 44, berhasil mengimbangi Arema melalui tendangan Rodrigues Aracil Pablo. Bagaimana hasil akhirnya, ya tunggu saja pada babak kedua nanti. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.