Julia Perez Kepincut Hati Petugas Security

Avatar of PortalMadura.Com
Julia Perez Kepincut Hati Petugas Security
Julia Perez

PortalMadura.Com – Penyanyi dangdut belum menemukan pria yang dianggap cocok untuk menjadi pendamping. Namun, belakangan ini diisukan kepincut petugas keamanan sebuah stasiun televisi bernama Mukhlis alias Mumu.

“Belum, paling cuma ada satu. Mumu ini, karena saya kerja di MNC terus ketemu terus. Lama kelamaan pada ngejodohin,” jelasnya.

Hubungan Jupe dengan Mumu yang semula hanya gimmick panggung kebablasan. Si pelantun lagu Belah Duren blak-blakan mulai menaruh rasa kepada si petugas security.

“Awalnya biasa aja, lama kelamaan, apa yah, aku kan nggak suka gimick-gimick. Lama lama jadi ada rasa sayang. Apalagi diperhatiin, aku paling nggak tahan,” lanjut Jupe.

Sebelumnya, Jupe pernah dijodohkan oleh rekan selebritis seperti Luna Maya, Anang Hermansyah dan Denada. Laki-laki yang dikenalkan kepadanya datang dari berbagai kalangan. Mulai dari pengusaha hingga pejabat negara.

“Ada yang bule, pemain bola, juga ada pengusaha kaya raya. Kalau dari mas Anang temen-temennya orang DPR,” lanjutnya.(suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.