oleh

Jumat, Persepam Latihan di Pantai Lombang

PortalMadura.Com, Sumenep – Melanjutkan latihan fisik para pemain Persepam Madura United, Jumat (8/8/2014) bakal berlatih di Pantai Wisata Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Persepam Madura United Arcan Iure. Menurutnya, setelah latihan fisik di Pantai Wisata Slopeng, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura Jawa Timur, Dia akan memboyong seluruh timnya untuk latihan fisik ke Pantai Lombang.

“Besok kita ke pantai Lombang” ungkapnya.

Loading...

Dalam latihan fisik yang digelar oleh manajemen dan pelatih Persepam Madura United tersebut tidak terlihat sang kapten Fachruddin  yang kemarin memperkuat ISL Selection melawan Juventus.

Selanjutnya Para pemain Persepam akan menjalani pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan Persatuan Sepak bola Makassar (PSM Makassar) di Surabaya. Latihan fisik tersebut dilakukan pagi dan sore hari.

Pertandingan dengan PSM Makassar bakal berlangsung tanggal 18 Agustus dan dilanjutkan tanggal 22 dengan Persebaya, serta tanggal 26 Agustus PMU bakal bermain di Gelora Bangkalan, Madura menghadapi Pusam Samarinda.(deny/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar