Jumat Pon, Sumenep Digoyang Tiga Kelompok Demontras

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Desy Wulandari
Sumenep Sandang Status Level 2
dok. Tampak depan, perkantoran pemerintah Kabupaten Sumenep (Taufikurrahman @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Hari ini, Jumat Pon, 11 Februari 2022, tiga kelompok demonstras akan melakukan aksi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sumber kepolisian menyebutkan, tiga kelompok itu, Aliansi Pemuda Pinggiran Sumenep (APPS) akan aksi ke Kantor Bupati Sumenep, Jl. dr. Cipto, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kelompok demontras kedua dari Komite Mahasiswa Peduli Rakyat (KMPR), akan aksi ke gedung DPRD Kabupaten Sumenep, Jl. Trunojoyo mengangkat persoalan HCML.

Sedangkan kelompok demontras ketiga, dari DPC GMNI Sumenep. Aksi akan dilakukan ke gedung DPRD Kabupaten Sumenep, Jl. Trunojoyo. Rencananya pada pukul 09.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menjelaskan, pada pengamanan unjuk rasa tersebut, pihaknya menerjunkan 189 personil untuk pengamanan unjuk rasa di gedung DPRD Sumenep.

Baca Juga:  Skor 0-0, Laga Al Usmuni vs Nasmut Berlangsung Seru

Sedangkan pengamanan unjuk rasa di Kantor Bupati Sumenep, menerjunkan 118 personil. “Jadi, pengamanan aksi unjuk rasa itu dibagi dua,” terangnya pada PortalMadura.Com.

Sementara, informasi yang dihimpun PortalMadura.Com dari berbagai sumber menyebutkan, mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Ekstra Parlemen (Gempar) juga akan melakukan audensi ke Dinas Perikanan dan Peternakan Sunenep.

Audensi tersebut rencananya pada pukul 09.00 WIB.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.