oleh

Kades Juruan Daya Sempat Duel, 1 Pelaku Pencuri Sapi Masih Dikejar

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepala Desa (Kades) Juruan Daya, Kecamatan Batupuith, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Santoso mengaku sempat duel dengan pelaku pencuri sapi milik warganya, Senin (26/1/2015) sekitar pukul 01.30 Wib.

“Pelaku sempat melawan menggunakan senjata tajam. Alhamdulillah, saya masih selamat. Karena pada waktu pelaku melakukan perlawan, saya menghadapi sendiri,” kata Santoso via telepon.

Hingga saat ini, pihaknya bersama warga dan polisi melakukan pengejaran terhadap satu orang pelaku yang kabur, berinisial M asal Kecamatan Gapura. “Satu pelaku sudah diserahkan pada polisi, satu pelaku yang sudah diketahui identitasnya masih dikejar,” terang Santoso yang juga pendekar PSHT Sumenep ini.

Loading...

Saat ini, aparat kepolisian memblokir simpang tiga Andulang yang menghubungkan Kecamatan Batang-Batang, Kecamatan Gapura dan Dungkek. “Anggota sudah dilokasi, kita antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kabag Ops POlres Sumenep, Kompol Edy Purwanto.

Lebih dari 2 peleton anggota Polres dan Polsek yang diterjunkan, baik di lokasi kejadian maupun rumah yang diduga pelaku pencurian sapi.

Sebelumnya, Tosan, warga Dusun Mongguk, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih kehilangan dua ekor sapi. Warga berhasil meringkus satu orang pelaku bernama Hayyun (35), warga Desa Badur dan sudah berkeluarga ke Desa Gedang-Gedang, Batuputih.

Dalam aksinya, pelaku membawa mobil mewah dijadikan alat angkut sapi curian.(udin/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar