oleh

Warga Kejar Mobil Mewah Angkut Sapi Curian

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan pengejaran terhadap mobil mewah yang diduga mengangkut dua ekor sapi curian.

Sapi milik, Tosan, warga Dusun Mongguk, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih tersebut di bawah ke arah timur menuju daerah Candi, Kecamatan Dongkek, Sumenep.

“Dua ekor sapi itu dilepas di wilayah Candi,” terang Asnawi, salah seorang tokoh masyarakat Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep yang juga ikut melakukan pencarian barang bukti, Senin (26/1/2015).

Identitas mobil mewah tersebut sudah diketahui oleh warga, yakni milik seseorang tak jauh dari barang bukti (dua ekor sapi) yang ditemukan oleh warga.

Sebelumnya, warga berhasil meringkus satu orang yang diduga pelaku pencuri sapi, Hayyun (35) warga Desa Badur (berkeluarga ke Desa Gedang-Gedang) Batuputih. Pelaku mencuri sapi milik, Tosan, warga Dusun Mongguk, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih (Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE