Kala Bupati Fauzi Jadi Imam Salat dan Giliraja Mulai Terang

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Kala Bupati Fauzi Jadi Imam Salat dan Giliraja Mulai Terang
Bupati Sumenep Achmad Fauzi menjadi imam salat magrib di pulau Giliraja (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi terus bergerak melayani dan memenuhi kebutuhan rakyatnya. Salah satunya, kebutuhan listrik di Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting.

Hari ini, Kamis (14/4/2022), Achmad Fauzi meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) berlokasi di Pulau Giliraja. Bersama rombongan Forkopimda, hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kunjungan kerja di bulan Ramadan 2022 ini, dilakukan hingga buka puasa bersama di tempat peresmian PLTD dan dilanjutkan dengan salat berjemaah. Bupati Fauzi pun bertindak sebagai imam salat maghrib.

Kini, Giliraja yang sebelumnya gelap menjadi terang dengan dioperasikannya Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) yang merupakan hasil kerjasama pemerintah daerah dengan PLN yang MoU-nya (nota kesepahaman) ditandatangani Oktober 2021.

Baca Juga:  Menparekraf Targetkan Sumenep Jadi Lokasi Destinasi Pariwisata dan Ekraf

Pemerintahan Achmad Fauzi menargetkan kepulauan lainnya teraliri listrik tuntas hingga 2023.

Pada peresmian PLTD Pulau Giliraja, Bupati Sumenep Achmad Fauzi berharap, keberadaan listrik yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat dapat mendorong bangkitnya perekonomian warga.

“Listrik sudah menyala, semoga bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam peningkatan taraf hidup keluarga. Dengan listrik, masyarakat bisa berkreasi dan berinovasi,” katanya.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.