Kalah Atas Persipura, Presiden Pompa Semangat Pemain

Avatar of PortalMadura.Com
Kalah Atas Persipura, Presiden Pompa Semangat Pemain
FC

PortalMadura.Com, - Presiden FC, Achsanul Qosasi memberikan motivasi kepada seluruh pemain usai takluk atas Persipura di Stadion Mandala Jayapura dengan skor 0-2, Sabtu (26/11/2016).

Menurutnya, kekalahan di pekan ke 30 tersebut bukan berarti pupus harapan untuk menjadi juara di musim 2016. Pasalnya, masih tersisa empat pertandingan lagi yang perlu dimaksimalkan oleh tim guna mencapai cita-cita tersebut.

“Kekalahan ini bukan berarti pupus harapan untuk bisa menjadi yang terbaik di TSC. Empat pertandingan sisa harus dimaksimalkan sekuat tenaga. Persipura memiliki keberuntungan lebih baik daripada pada pertandingan itu. Sebab, dua kali usaha pemain terbentur dengan tiang gawang,” ungkapnya, Minggu (27/11/2016).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menambahkan, harus bisa bangkit menatap pertandingan kandang melawan Semen Padang pada tanggal 1 Desember 2016. Kemudian tiga hari berikutnya, yakni pada tanggal 4 Desember 2016 kembali menjalani laga tandang melawan Persela yang harus dimaksimalkan dengan baik.

“Usaha pemain untuk berusaha menyamakan kedudukan tidak ada kata menyerah. Tetapi, rezeki kemenangan belum menjadi milik . Terpenting, tim pelatih, pemain dan suporter terus berusaha dan terus mengawal 4 pertandingan terakhir dengan penuh semangat,” tandasnya.

terpaksa melorot ke posisi tiga dengan koleksi 55 poin setelah takluk atas Persipura. Sementara posisi pertama ditempati Arema Cronus dengan 58 poin dan posisi kedua adalah Persipura dengan perolehan 56 poin.

“Ketika kita berusaha dengan sungguh-sungguh, maka takdir tuhan yang akan menentukan apakah bisa juara,” tutup pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng Sumenep tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.