Kalahkan PPMU Sumur Tengah, PP Chuiruddiniyah Masuk Final

Avatar of PortalMadura.com
PP Chuiruddiniyah Vs PPMU Sumur Tengah 1
PP Chuiruddiniyah Vs PPMU Sumur Tengah (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tim kesebelasan Pondok Pesantren (PP) Chuiruddiniyah Bangkalan berhak mendapat tiket ke final setelah berhasil mengalahkan lawannya PP Miftahul Ulum Sumur Tengah Pamekasan dalam semifinal Liga Santri Nusantara (LSN) Region IV Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 2-1, Selasa (29/8/2017) pagi.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan itu, PPMU Sumur Tengah berhasil unggul lebih awal saat pertandingan baru berjalan 4 menit melalui pemain nomor punggung 11, Kholilurrahman.

Tetapi keunggulan 1-0 PPMU Sumur Tengah ini tidak bertahan lama, sebab tim lawan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 9 melalui tendangan nomor punggung 6 Ahmad Musodek. Gol ini memanfaatkan kemelut di depan gawang hingga mengubah skor menjadi 1-1. Skor ini tidak ada tambahan hingga turun minum.

Baca Juga:  Al Istikmal dan Al Amin Menuju Grand Final Liga Santri KSAD 2022

Babak kedua dimulai, kedua tim sama-sama meningkatkan serangan, maklum kedua klub sama-sama berambisi ingin mendapatkan tiket masuk ke semi final.

Sayangnya, bermaksud mengambil poin penuh, skuat PPMU Sumur Tengah harus kehilangan satu pemainnya karena dianggap melakukan pelanggaran oleh wasit hingga berbuah kartu merah. Kekurangan pemain ini kemudian dimanfaatkan oleh tim lawan untuk meraih kemenangan.

Skuat PP Chuiruddiniyah berhasil menggandakan kedudukan pada menit 64 melalui gol pemain nomor punggung 11, Dimas Adi. Gol terakhir ini membawa timnya meraih kemenangan dan mendapat tiket masuk final. Sementara skuat PPMU Sumur Tengah hanya bisa merebut juara ketiga. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.