Kalap, Pria Bangkalan Aniaya Mertua Dengan Celurit

Avatar of PortalMadura.Com
Kalap, Pria Bangkalan Aniaya Mertua Dengan Celurit
Pelaku Penganiayaan

PortalMaduram.Com, – Polsek Socah mengamankan Abdul Wahid (32), warga Dusun Bilaporah Laok, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan Madura, Jawa Timur.

Tersangka diduga melakukan penganiayaan kepada mertuanya, Mat Ruhan (60), warga Desa Buluh, Kecamatan Socah, di rumah korban.

“Kejadiannya kemarin sore sekitar pukul 17:00 WIB, polisi bergerak cepat dengan adanya informasi penganiayaan. Lalu mengamankan tersangka,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Selasa (14/2/2017).

Dijelaskan, sekitar pukul 16:00 WIB, tersangka dengan kedua anaknya mengunjungi rumah korban mengunakan sepeda motor, dan langsung duduk di teras rumah sambil ngobrol dengan isteri korban (ibu mertua), Maryam.

“Kemudian terjadi cekcok antara pelaku dengan istri korban,” katanya tanpa menyebutkan materi perselisihan dimaksud.

Korban yang saat itu sedang nonton TV diberitahu oleh Maryam, bahwa kedua cucunya datang. Namun, pelaku tanpa basa basi mengambil pisau dari dalam jok motornya, dan mendekati korban sambil membacok korban

“Terjadi perkelahian, hingga korban terjatuh,” lanjut dia.

Istri korban mencoba melerai suaminya dengan cara memukul tangan pelaku menggunakan kayu yang juga dibantu oleh tetangganya.

Namun, pelaku yang sudah kalap justru mengambil senjata tajam (Sajam) lain berupa celurit dan menganiaya mertuanya sendiri. “Setelah membacok, pelaku lari dengan motornya,” katanya.

Korban yang mengalami luka pada bagian kepala dilarikan ke Puskesmas terdekat. “Saat ini, pelaku sedang diperiksa,” pungkasnya.(Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.