oleh

Kamis, Kembali Periksa Dua Orang Saksi Dugaan Korupsi SMAN Batuan

SUMENEP (PortalMadura) – Kejaksaan Negeri Sumenep, nampaknya tak ingin setengah-setengah dalam memproses dugaan tindak pidana korupsi pengadaan lahan SMAN Batuan, Kabupaten Sumenep. Kamis (10/10/2013), kembali dijadwalkan memeriksa dua orang saksi yang dinilai mengetahui terhadap kasus tersebut.

“Kamis besok, dijadwalkan ada dua orang saksi yang akan diperiksa sebagai saksi,” terang Sugiyanto, Kasi Pidana Khusus, Kejari Sumenep, Rabu (09/10/2013).

Loading...

Meski dia enggan menyebutkan identitas yang akan diperiksa tersebut. Namun, memastikan jika dugaan kasus korupsi pengadaan lahan tersebut akan diusut tuntas. “Kasus ini, atensi dari pimpinan,” tegasnya.

Penyidik kejaksaan, kata dia, terus akan mendalami dugaan korupsi tersebut, sambil memeriksa saksi-saksi. “Pemeriksaan akan dilakukan secara transparan. Jadi, awak media dipersilahkan jika akan terus mengawal kasus ini,” pungkasnya. (Arif/Htn).


Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE