oleh

Kampanye Hitam Tabloid “Obor Rakyat” Mulai Menyebar di Ponorogo

Ponorogo – Kampanye hitam yang disebarkan melalui tabloid terkait kejelekan Calon Presiden RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo atau Jokowi menyebar di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur

“Kami menilai gerakan penyebaran tabloid ini sudah terencana dengan tujuan untuk menjatuhkan pamor nama baik Jokowi,” kata Nardi Susanto salah satu warga Desa Balong Kecamatan Balong Ponorogo, Selasa (17/6/2014).

Karena itu, Nardi berharap, pihak-pihak terkait dan institusi keamanan bisa mengidentifikasi jaringan pengirim tabloid yang isinya menjelek-jelekkan Capres Jokowi itu. Penyebaran tabloid yang diberi nama “Obor Rakyat” ini menyebar, diduga mulai hari ini.

“Orang desa dan pondok pesantren yang menjadi sasaran tujuan tabloid yang berisi tentang kejelekan Capres Jokowi ini, tersebar hampir semua di seluruh kecamatan yang berada di Ponorogo,”katanya.

Tabloid Obor Rakyat yang memberitakan tentang Capres Jokowi dan partai yang mengusungnya itu, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terkait hal-hal yang bernuansa Sara. Antara lain “Jokowi Capres Boneka”, “184 Caleg Non-Muslim PDI-P untuk kursi DPR RI”, “Capres Boneka Suka Ingkar Janji” serta “Disandera Cukong dan Misionaris”.

Ada juga berita yang berjudul “Dari Solo sampai Jakarta De Islamisasi ala Jokowi”, serta berita tentang “Cukong-cukong di Belakang Jokowi”. Semua jenis berita yang disajikan tabloid Obor Rakyat hanya menyajikan sisi negatif Capres Jokowi.(deliknews/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.