oleh

Kamu Anak Kos? Ini 5 Menu Buka Puasa yang Cocok dan Bersahabat dengan Kantong Kalian

PortalMadura.Com – Anak kos identik dengan hidup yang susah. Ya, namanya juga hidup jauh dari orang tua demi menimbah ilmu dan meraih mimpi di masa depan.

Kehidupan perantauan biasanya menjadi lebih sulit ketika uang bulanan habis atau bulan Ramadan tiba, karena selain rindu suasana berpuasa dirumah, menu buka puasa yang kita makan pasti seadanya saja bahkan kadang sampai mengutang karena dompet sedang kosong.

Tapi jangan khawatir, berikut ini merupakan menu buka puasa yang cocok untuk kalian anak kos dan tentunya tetap bersahabat di kantong.

Orak-arik Telur

Sajian dari telur memang selalu menjadi andalan sebagai menu praktis. Well, orak-arik telur yang ditambah aneka sayur bisa menjadi pilihanmu. Praktis dan tidak ribet kan? Bahan yang dibutuhkan pun mudah didapat.

Kalian juga dapat menambahkan pare pada orak-arik yang dibuat. Hmmm, bisa menjadi alternatif menu yang berbeda bukan?

Loading...

Aneka Frozen Food

Frozen Food bisa menjadi pilihan menu buka puasa yang praktis buatmu. Dari sosis, nugget dan bakso bisa menjadi pilihanmu. Cukup panaskan dengan kuah atau menggorengnya. Praktis dan tentu saja kamu dapat menyetok di lemari es.

Sop Ayam

Makanan yang menghangatkan sekaligus mudah dibuat. Sop ayam bisa menjadi andalan sebagai menu praktis sat buka puasa bagi anak kos.

Aneka Tumis Sayur

Satu lagi menu praktis untuk menu buka puasa, aneka sayur yang ditumis bisa menjadi pilihanmu.

Nasi Goreng

Cukup siapkan bumbu siap saji, tambahkan aneka sayur, telur dan sosis sajian nasi goreng yang praktis pun segera dapat nikmati.

Nah itu dia 5 menu buka puasa yang cocok untuk kalian para perantauan di kota orang. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Rewriter : Agnes Hafilda Kusuma
Sumber: fimela.com

Komentar