oleh

Kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep “Diserang” Kawan Jokowi

PortalMadura.Com, Sumenep – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Kawan Jokowi Sumenep, Madura, Jawa Timur “Menyerang” Kantor DPC PDI Perjuangan setempat dengan cara melakukan aksi pawai obor, Jumat (20/6/2014) malam.

Mereka berangkat dari Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Pahlawan, Pandian menuju Kantor Moncong Putih itu di komplek Perumahan Sumekar, Kecamatan Kota Sumenep.

Sambil membawa obor, ratusan Kawan Jokowi itu berjalan kali sepanjang 4 kilo meter. Sebelum berangkat mereka menyanyikan lagu Indonesia Rara.

“Tujuan kami, mendukung Pak Jokowi-JK tidak harus mewah, dengan seadanya seperti ini kami bisa,” kata Koordinator Kawan Jokowi Sumenep, Darul Hasyim Fath.

Dia menyatakan, para kalangan anak muda yang tergabung dalam Kawan Jokowi ini akan menyerahkan obor kepada pengurus DPC PDIP Sumenep agar partai bisa lebih serius memenangkan pasangan Jokowi-JK.

“Kami akan menyerahkan obor ini ke pengurus DPC PDIP, agar partai lebih serius lagi memenangkan capres-cawapres yang diusungnya,” tegasnya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar