oleh

Kantor PPK Lenteng Sering Tutup, Panwascam Kesulitan Lakukan Koordinasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Panwaslih Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengaku kesulitan melakukan koordinasi dengan pihak PPK setempat.

Kantor PPK yang seharusnya buka setiap hari, ternyata tutup dan pintunya terkunci rapat sejak tanggal 5 Oktober.

“Hari ini kami mau ngirim surat rekomendasi, tapi kantornya tutup. Kantor PPK tutup sejak tanggal 5,” kata Ketua Panwaslih Lenteng, Sumenep, Adnan AR, S.Sos pada PortalMadura.Com, Selasa (13/10/2015).

Bahkan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Polsek dan Koramil setempat. “Siapa tahu kantornya pindah, Forpimka juga tidak tahu,” ujarnya kecewa.

Loading...

Menurut dia, seharusnya kantor PPK itu buka setiap hari, karena para komisioner PPK itu pejabat negara dan dapat honor dari uang negara.

“Hari ini, secara resmi kami melaporkan temuan itu ke Panwaslih Kabupaten Sumenep agar ditindak lanjuti ke KPU,” terangnya.

Dengan tutupnya kantor PPK, sambungnya, mengganggu pengawasan tahapan Pilkada. “Seharusnya, sesama penyelenggara Pilkada bersinergi, tapi bagaimana bisa sinergi kalau kantornya tutup terus,” pungkasnya dengan nada kecewa.(Hartono)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar