oleh

Kapolres Bangkalan, Boby: HUT RI Momentum Merajut Persatuan dan Kesatuan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan menyampaikan, momentum peringatan hari ulang tahun ke 74 Kemerdekaan RI hendaknya dijadikan untuk merekatkan kembali rasa persatuan dan kesatuan.

“Kami selaku aparat keamanan berharap bahwa di Hari Jadi Republik Indonesia, kita jadikan momentum untuk merekatkan kembali rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh elemen masyarakat sebagai anak bangsa,” ujar Boby usai melaksanakan upacara Kemerdekaan RI di halaman Mapolres, Sabtu (17/8/2019).

Pihaknya meminta semua elemen masyarakat, khususnya Bangkalan bisa merajut kembali rasa persaudaraan ditengah perbedaan yang ada.

“Itu semua untuk mewujudkan Indonesia yang aman dan damai, khususnya masyarakat Bangkalan,” ucapnya.

Perbedaan pilihan pada pelaksanaan Pemilu sehingga terjadi dinamika ditengah kehidupan masyarakat, semoga sirna.

“Mudah-mudahan di hari Kemerdekaan ini semua perbedaan dan sekat-sekat itu dapat hilang,” katanya.

Masyarakat harus kembali dalam bingkai NKRI dan Bhineka Tunggal Ika untuk mewujudkan cita-cita Indonesia yang adil dan makmur.

Loading...

“Semua harus bersatu kembali dalam bingkai NKRI. Mari kita gelorakan terus dalam mewujudkan cita-cita pendahulu bangsa menjadikan Indonesia yang adil dan makmur,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

Penulis : Imron
Editor : Desy Wulandari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE