oleh

Kapolres : Biarkan Teman di Jakarta Yang Menyelesaikan Kasus KPK

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, menanggapi positif aksi yang dilakukan oleh Koalisi Mahasiswa Bersama Rakyat (KOBRA), Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/1/2015).

“Kami ucapkan terima kasih pada KOBRA yang sudah mendukung tugas Polri, dan kita semua tau, bahwa dalam hal ini memang ada perseteruan antara POLRI dan KPK,” katanya.

Pria yang akrab disapa Sulis ini, keinginan Polri sendiri, bahwa semua jajaran kepolisian diseluruh daerah Indonesia untuk melaksanakan tugas sesuai yang telah digariskan oleh undang-undang. (baca : Kecam KPK, KOBRA Turun Jalan)

“Polri sudah tegas, agar melaksanakn tugas sesuai dengan yang digariskan, kemudian memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, sehingga kita tetap bekerja sesuai tugas dan kewajiban,” tandasnya.

Menanggapi ketegangan antara Polri dengan KPK, Sulis menyerahkan pada jajaran kepolisian yang ada di Jakarta. “Biarkan teman di Jakarta yang menyelesaikan kasus KPK,” pungkasnya. (rahma/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE