PortalMadura.com

Kapolres : PLM Jabal Nur Hantam Karang Lalu Tenggelam

  • Sabtu, 11 Oktober 2014 | 19:34
Kapolres : PLM Jabal Nur Hantam Karang Lalu Tenggelam
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Hasil penyelidikan aparat kepolisian terhadap PLM Jabal Nur, yang membawa 51 rombongan pengantin pria dari Desa Brakas, Kecamatan/Pulau Raas, Sumenep ditemukan jika perahu mengalami masalah pada mesin.

“Perahu itu mengalami kerusakan mesin di Perairan Perbatasan Selat Madura dengan Bali. Kemudian kapal bocor setelah menghantam karang. Lalu, kapal tenggelam,” terang AKBP Marjoko, Kapolres Sumenep, Sabtu sore (11/10/2014).

Pihaknya telah melakukan introgasi terhadap pemilik perahu H. Fathor dan kepada penumpang selamat.

Sebelumnya, Perahu Layar Motor (PLM) Jabal Nur yang membawa rombongan pengantin pria, Ahmad (22) dari Desa Brakas, Kecamatan/Pulau Raas, Sumenep, Madura, Jawa Timur dinyatakan hilang sejak, Senin (6/10/2014).
Komunikasi salah seorang penumpang dengan keluarganya berlangsung sekitar pukul 15.00 Wib dan mengabarkan jika perahu bermasalah dan mesinnya mati.

Baca Juga:  Dugaan Zina dan Sihir, 37 TKI Terancam Hukuman Mati di Arab Saudi

Akibatnya, perahu bergerak sesuai dengan arah angin yakni keperairan Banyuwangi-Situbondo, Jawa Timur, hingga akhirnya dinyatakan hilang.

Rencananya, PLM Jabal Nur yang membawa 51 orang penumpang itu hendak ke Bali dalam rangka melangsungkan akat nikah antara pengantin pria Ahmad (22) dengan kekasihnya, Saimah di Pemuteran, Buleleng, Bali.(ron/htn)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional