Kapolres Sampang Pamitan pada Awak Media

Avatar of PortalMadura.com
Kapolres Sampang Pamitan pada Awak Media
Acara Makan Siang Kapolres Sampang dengan Awak Media, Kamis (11/1/2018)

PortalMadura.Com, , AKBP Tofik Sukendar, berpamitan ke awak media harian yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Ia dimutasi sebagai Kapolres Tulungagung, Jawa Timur.

Acara yang dikemas dengan makan siang, Kamis (11/1/2018), di salah satu rumah makan di kawasan Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang membuat kuli tinta kompak, meski terkesan sangat sederhana dan mendadak.

“Sebetulnya kami cukup banyak agenda hari ini, tapi karena hubungan pak Kapolres sama wartawan sangat erat, ya kami tetap menghormati undangan beliau,” kata Kamaluddin salah seorang wartawan TV yang bertugas di Kabupaten Sampang.

Hal senada juga diungkapkan oleh wartawan senior Sally Nawali. Menurutnya, inisiatif Kapolres Sampang patut kita apresiasi, mengingat jadwal dan agenda seorang pimpinan yang cukup padat.

“Jarang-jarang Kapolres seperti ini, beliau meskipun agenda padat tetap bisa bercanda dengan para awak media,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar mengatakan, agenda makan siang tidak lain hanya ingin menjaga hubungan kemitraan pihak kepolisian dengan wartawan.

“Ya cuma kami ajak makan siang aja,” katanya dihadapan awak media.

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar akan digantikan oleh AKBP Budi Wardiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Detasemen Satbrimob Polda Jatim yang bermarkas di Medaeng, Surabaya.

Sementara untuk Kapolres Sampang akan dimutasi ke Polres Tulungangung, Jawa Timur. (Isrok/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.