Kapolres Sumenep Hadiri Upacara Bendera HUT ke-73 Kemerdekaan RI

Avatar of PortalMadura.Com
Kapolres Sumenep Hadiri Upacara Bendera HUT ke-73 Kemerdekaan RI
Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI 2018 (Foto. Humas Pemkab Sumenep)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur AKBP Fadillah Zulkarnaen, menghadiri upacara bendera dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 73, Jumat tanggal 17 Agustus 2018 di halaman Kantor Bupati setempat.

Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen menyampaikan pesan moral “Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita teruskan semangat kerja. Ukir prestasi demi bangsa dan negara Indonesia,”.

Kapolres Sumenep Hadiri Upacara Bendera HUT ke-73 Kemerdekaan RI
AKBP Fadillah Zulkarnaen (Istimewa)

Pada pelaksanaan upacara bendera HUT ke-73 Kemerdekaan RI, bertindak sebagai inspektur upacara, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. “Mari kita bangun bangsa ini dengan rasa kebersamaan, gotong-royong, tanpa ada gesekan antar sesama,” kata Achmad Fauzi dalam amanatnya.

Selain itu, pihaknya meminta agar generasi penerus bangsa melawan paham radikalisme untuk mempertahankan Kemerdekaan RI. “Itu merupakan tanggung jawab bersama. Sebab, mempertahankan itu sangat sulit, sama halnya dengan merebut kemerdekaan itu sendiri,” tegasnya.

“Jangan sampai termakan dengan informasi atau berita hoax. Hentikan berita palsu yang dapat merusak kader bangsa dan merusak perkembangan pembangunan,” tandasnya.(Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.