oleh

Kapolres Sumenep Hadiri Upacara Bendera HUT ke-73 Kemerdekaan RI

PortalMadura.Com, Sumenep – Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur AKBP Fadillah Zulkarnaen, menghadiri upacara bendera dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 73, Jumat tanggal 17 Agustus 2018 di halaman Kantor Bupati setempat.

Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen menyampaikan pesan moral “Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita teruskan semangat kerja. Ukir prestasi demi bangsa dan negara Indonesia,”.

Kapolres Sumenep
AKBP Fadillah Zulkarnaen (Istimewa)

Pada pelaksanaan upacara bendera HUT ke-73 Kemerdekaan RI, bertindak sebagai inspektur upacara, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. “Mari kita bangun bangsa ini dengan rasa kebersamaan, gotong-royong, tanpa ada gesekan antar sesama,” kata Achmad Fauzi dalam amanatnya.

Selain itu, pihaknya meminta agar generasi penerus bangsa melawan paham radikalisme untuk mempertahankan Kemerdekaan RI. “Itu merupakan tanggung jawab bersama. Sebab, mempertahankan itu sangat sulit, sama halnya dengan merebut kemerdekaan itu sendiri,” tegasnya.

“Jangan sampai termakan dengan informasi atau berita hoax. Hentikan berita palsu yang dapat merusak kader bangsa dan merusak perkembangan pembangunan,” tandasnya.(Nurul)


Komentar