oleh

Kapten Madura United Berharap Kompetisi Lanjut

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kapten Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto memiliki harapan besar agar kompetisi musim ini tetap berlanjut dengan situasi dan kondisi apapun.

Bek timnas Indonesia itu menyatakan, keinginan itu tidak hanya ada di kalangan pemain, tetapi juga para suporter. Oleh karena itu ia meminta agar semua pihak berdoa agar kompetisi berjalan sesuai harapan bersama.

“Sebenarnya bukan hanya kami yang berharap. Tapi, suporter juga. Masyarakat Madura pula. Maka dari itu, mari kita doakan bersama-sama kompetisi ini kembali bergulir,” katanya sebagaimana dikutip dari akun resmi klub, Sabtu (25/10/2020).

Direktur Madura United, Haruna Soemitro meminta kepada para pemain dan semua pihak agar meningkatkan intensitas doa demi lancarnya kompetisi musim ini yang sampai sekarang belum ada kejelasan.

“Kita tahu semua persoalan kompetisi ini. Jadi, sekarang saya meminta kepada kalian untuk terus berdoa. Kalau biasanya hanya 100 kali, sekarang harus ditambah menjadi 1.000 kali,” tandasnya.

Menurutnya, sepak bola merupakan sumber penghidupan masyarakat, mulai pemain, pelatih, kitman dan lain sebagainya. Karena sepak bola dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Muthmainnatul Lizamah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.