Kapus Kedungdung Sampang Sebut Parkir Liar Ganggu Layanan Kesehatan

Avatar of PortalMadura.com
Keberadaan Parkir liar di halaman Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kedungdung, Kabupaten Sampang. (Foto. Rafi @portalmadura.com)
Keberadaan Parkir liar di halaman Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kedungdung, Kabupaten Sampang. (Foto. Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Parkir liar di halaman Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur disebut mengganggu pelayanan kesehatan warga. Parkir beroperasi tanpa izin.

Kepala Puskesmas (Kapus) Kedungdung, Zahrudin menyampaikan, paskir liar sempat ditutup karena sudah mengganggu kenyamanan pangunjung atau keluarga pasien.

Penutupan dilakukan Zahrudin beberapa waktu lalu berdasarakan kesepakatan bersama dalam rapat koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sampang.

Bahkan, pihakanya juga melibatkan unsur Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

“Walaupun kami beri teguran, oknum parkir liar di halaman Puskesmas tetap bandel,” katanya, Minggu (25/10/2020).

“Kami sangat tidak nyaman dengan keberadaan parkir liar. Karena mengganggu bagi para pengunjung Puskesmas,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Gedung DPRD Sampang Direncanakan Jadi Masjid Agung

Tonon Juga Wali Kota Batu Kenalkan Keroncong Woekir pada AMSI Jatim

Duet Arief Rahman-Saptini Darmaningrum Nahkodai AMSI Jatim 2020-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.