Kasek Mau Rembuk dengan Wali Murid

Avatar of PortalMadura.Com
Kasek Mau Rembuk dengan Wali Murid
Ist. Net

PortalMadura.Com, – Kepala (Kasek) SDN Nyalabu Daja II Pamekasan, Mohammad Simbang berjanji akan bermusyawarah dengan wali murid perihal penolakan kasek barunya, Durayyah.

“Nanti kami akan berembuk bersama wali siswa, mau menyampaikan amanah yang saya harus jalani,” katanya, Jum'at (11/6/2015).

Dia mengaku tidak tahu adanya penolakan mutasi Kasek yang meminta dirinya untuk terus memimpin sekolah tersebut. Namun, saat pukul 06.30 Wib wali murid sudah banyak mengerumuni halaman sekolah memintanya tetap bertahan.

“Sebelum datang kesini, saya ngambil naskah ujian kenaikan kelas (UKK) dulu ke kantor cabang dinas. Tapi setelah tiba disini, sudah banyak wali murid datang. Ini (penyegelan) bukan kemauan saya, tapi wali murid sendiri,” bantahnya.

Jum'at pagi, ratusan wali murid melakukan penyegelan terhadap ruang kelas SDN Nyalabu Daja II, itu dilakukan lantaran Kepala SDN Nyalabu Daja Mohammad Simbang dimutasi ke SDN Kolpajung II, sementara posisinya diganti oleh Durayyah Kepada SDN Teja Barat II Pamekasan.

Wali Murid mengaku, Mohammad Simbang banyak membawa perubahan sejak menjabat sebagai kepala sekolah dua tahun lalu. Jika sebelumnya sekolah itu puasa prestasi kini justru berubah total. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.