oleh

Kasus Penganiayaan 2 Orang Tewas Ditangani Polsek Galis

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kasus penganiayaan berat yang menewaskan dua warga Desa Pakaan Laok, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dalam penanganan Polsek Galis.

“Reskrim (Polres Bangkalan, red) sifatnya hanya membackup,” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andi Purnomo, Selasa (21/7/2015).

Ia hanya membenarkan jika ada kasus penganiayaan yang melibatkan dua orang hingga tewas. “Ia memang benar,” ujarnya.

Sebelumnya, Marsuki (55) dan Waji (55), keduanya warga Desa Pakaan Laok, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terlibat penganiayaan berat hingga keduanya tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

iklan hari santri

Dari berbagai sumber menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada saat ada acara pernikahan di rumah salah seorang warga setempat, sekitar pukul 23.30 Wib, Senin (20/7/2015).

Kala itu, Marsuki datang. Belum diketahui pasti persoalan dan motifnya, tiba-tiba terjadi penganiyaan hingga Marsuki tewas di TKP. Menyusul Waji juga tewas di TKP.

Sedangkan korban lain, Masudi mengalami luka berat. Korban Waji dan Masudi langsung dilarikan ke Rumah Sakit, dan Marsuki di bawah ke rumahnya.(atc/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.