Kategori Kota Kecil, Sumenep Terima Anugerah Adipura ke 7

Avatar of PortalMadura.Com
Kategori Kota Kecil, Sumenep Terima Anugerah Adipura ke 7
A Busyro Karim dan Boediono

PortalMadura.Com, Sumenep – Kabupaten Sumenep kembali menerima Anugerah Adipura dan Sekolah Adiwiyata Mandiri tahun 2014.

Penghargaan tersebut telah diterima Bupati Sumenep, A , di Istana Wakil Presiden RI, Prof Dr Boediono, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 6 Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB, Kamis, tanggal 5 Juni 2014.

Anugerah Adipura ke 7 ini, mampu memposisikan Kabupaten Sumenep di urutan ke 16 tingkat Nasional, dan urutan ke 4 ditingkat Provinsi Jawa Timur serta urutan pertama untuk empat kabupaten yang ada di Madura.

Bupati Sumenep, A Busyro Karim menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam perolehan penghargaan persebut.

“Penghargaan Anugerah Adipura itu merupakan wujud sinergitas antara pemerintah, swasta dan masyarakat didalam menciptakan Sumenep sebagai kota yang bersih, indah dan tertib yang berwawasan lingkungan,” ujar bupati, Sabtu (7/6/2014).

Oleh karenanya, bupati berharap agar kedepan semua elemen pemerintah, swasta dan masyarakat hendaknya terus meningkatkan rasa cinta dan memiliki terhadap Sumenep, sehingga tatanan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan selalu selaras demi terwujudnya Sumenep lebih baik.

“Semua ini akan berjalan baik bila ditopang oleh sinergitas kita semua, sehingga saling memberikan manfaat yang sebesar besarnya untuk kita semua. Kami yakin, kedepan prestasi demi prestasi dan dari tahun ke tahun dapat kita raih kembali baik di tingkat Regional maupun Nasional, bahkan di tingkat Internasional,” tandas bupati.

Selain Anugerah Adipura, SMPN 1 Sumenep juga ditetapkan sebagai salah satu sekolah penerima penghargaan Sekolah Adiwiyata Mandiri tahun 2014, dan satu-satunya sekolah penerima penghargaan dari ratusan sekolah yang di Madura.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.