Kayu Manis, Solusi Langsing Atasi Berat Badan

Avatar of PortalMadura.Com
Kayu Manis, Solusi Langsing Atasi Berat Badan
Ist.Net

PortalMadura.Com – Menjadi langsing bagi sebagian wanita merupakan hal yang paling diinginkan. Sebagian besar orang akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tubuh langsing. Cara alami sering menjadi pilihan banyak orang, salah satu upaya menurukan berat badan dengan bahan alami adalah dengan kayu manis.

Kayu manis atau cinnamon adalah salah satu bahan rempah-rempah yang biasa digunakan untuk yang dikombinasikan dengan madu. Lantas bagaimana meramu diet madu dan kayu manis ini? Sangat sederhana dan mudah.

Pertama-tama sediakan bahan-bahannya seperti satu sendok madu, satu sendok teh bubuk kayu manis, dan segelas air mendidih. Campurkan bubuk kayu manis dengan air mendidih ke dalam gelas. Aduk sampai rata dan biarkan hingga larut. Setelah air tidak terlalu panas lagi, masukkan madu dan aduk hingga tercampur dengan baik.

Ramuan ini dapat kita minum di saat pagi maupun malam hari. Waktu pagi minum setengah gelas saja. Sisanya yang setengah gelas lagi bisa kita minum ketika malam tiba. Dianjurkan untuk meminumnya sebelum kita menyantap makan besar. Nah, minumlah diet madu ini secara rutin tiap hari. Jangan lupa juga untuk mengimbanginya dengan makan sewajarnya dan olahraga secara teratur. (jpnn/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.