Kebobolan di Menit Awal, Persepam MU Kalah Atas Gresik United

  • Bagikan
Persepam MU Vs Gresik United FC
Persepam MU Vs Gresik United FC

PortalMadura. Com, Pamekasan– Persepam Madura Utama (Persepam MU) menelan kekalahan atas Persegres Gresik United dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 0-1, Rabu (1/3/2017) sore.

Gol singkat Persegres GU tersebut tercipta dari kaki Roni pada menit 8 setelah melakukan shooting di dalam kotak pinalti, namun demikian Persepam MU bukan tanpa perlawanan, tetapi serangan yang dibangun tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Pertandingan yang kick-off pukul 15.00 WIB dengan sistem 30 menit x 3 tersebut tidak ada gol tambahan untuk kedua tim hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan.

“Yang paling saya senang, delapan anak lokal yang kita miliki sangat bagus, tidak ada rasa takut.  Mudah-mudahan kedepan anak lokal terus berkembang,” kata Pelatih Persepam MU, Rudy W. Keltjes usai pertandingan.

Dikatakan Rudy, sebelum menggelar ujicoba dengan tim Liga 1 tersebut, pihaknya hanya menggelar dua kali latihan di Stadion yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu. Tetapi, anak didiknya bisa mengimbangi permainan lawan meski kalah dalam skor akhir. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.