oleh

Kecelakaan di Karduluk Libatkan Dua Truk dan Pemotor

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan melibatkan truk mits, truk foso mercy dan motor scoopy, Jumat (15/10/2021), di Jl. Raya Pamekasan – Sumenep, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Petugas kepolisian menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal dari truk mits nopol S 9126 UQ yang dikemudikan Moh. Karyono (27) warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Tuban.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Truk mits itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang yang diduga pengemudinya mengantuk sehingga truk melaju ke arah kanan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Akibatnya, truk mits menabrak truk fuso mercy nopol M 8731 UV yang dikemudikan Mahfud Ediyanto (47) warga Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

Truk mits juga menabrak pemotor Scoopy nopol M 5352 CP dikemudikan Farida (39) membonceng Moh. Hoirul Firdaus yang melaju dari arah berlawanan tepat berada di badan jalan sebelah selatan. Keduanya warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

“Truk mits yang dikemudikan Moh. Karyono akhirnya guling,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan yang melibatkan dua truk dan pemotor tersebut. Hanya saja, pengemudi motor, Farida mengalami luka lecet pada kaki kanan dan mendapat perawatan di PKM Pragaan.

Petugas kepolisian sedang berusaha mengevakuasi truk mits nopol S 9126 UQ yang guling dengan muatan berserakan di bahu jalan.(*)

Tonton Juga PortalMaduraTV : Warga Sumenep Bongkar Pagar Tambak Udang Desa Badur

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar