Kecelakaan Maut Truk VS Sepedamotor, Satu Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Avatar of PortalMadura.com
Kecelakaan Maut Truk VS Sepedamotor, Satu Pengendara Motor Tewas Seketika
Ilustrasi Kecelakaan

PortalMadura.com, – Kecelakaan maut terjadi di Bangkalan dekat Akses Jembatan Suramadu. Kecelakaan melibatkan Sebuah Sepeda Motor Honda Beat Nopol L 6042 DB dengan sebuah truk.

Berdasarkan informasi awal yang di rangkum PortalMadura.com, kecelakaan terjadi jam 20:00 WIB, di Pertigaan Tangkel, Kecamatan Burneh, Bangkalan. Jawa Timur. Satu orang penumpang berjenis kelamin perempuan tewas di tempat setelkah terlindas Truk. Sedangkan rekan korban langsung ditolong warga yang melihat kejadian tersebut.

Sayang hingga berita ini dirilis belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

Informasi kecelakan tersebut telah menyebar di Socuial media terutama Facebook, banyak Netizen menginformasikan kecelakana tersebut. Salah Satunya akun Facebook bernama “Bang Aman”.

Dalam Statusnya yang diunggah pada pukul 22.02 WIB. Bang awamn menyampaikan sebagai berikut. “Terjadi Kecelakaan Di Lampu Merah Bangkalan Pertigaan Jalan Ke Suramadu,Satu Perempuan Tewas Ditempat Dengan Tubuh Yang Terpisah, Satu Orang Laki* Masih Hidup, Dua Korban Masih Di Dabawah Ban Treler, Inisial Motor Beat, Orang Krangghen Dekat Tanah Merah, Bantu BC”.

Sementar itu hingga berita ini dilansir, pihak Unit Laka Lantas Polres Bangkalan berada di TKP dan melakukan olah TKP. (fir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.