oleh

Kecelakaan Pintu Tol Suramadu, Kemacetan Capai 16 KM

PoltalMadura.Com, Bangkalan- Truk trealer hantam pagar pembatas pintu masuk Jembatan tol Suramadu sisi Madura, sehingga menyebabkan arus lalulintas kendaraan roda empat dari arah Madura menuju Surabaya sempat macet hingga 16 kilo meter. Posisi truk melintang di dua pintu masuk, Kamis (18/10/2018) sore.

Bahkan, truk trealer tersebut tidak hanya menabrak pagar pembatas, juga mengahntam sebuah mobil yang sedang antri membayar tiket didapannya.

Akibatnya, kondisi trealer bagian depan rusak parah, badan truk yang bermuatan bok kontiner melintang di dua pintu masuk jalur ruda empat.

Penyebab kecelakaan diduga rem blong, namun para petugas dari tol Suramadu dan Satlantas Polres Bangkalan belum memberikan keterangan resmi. Saat ini, masih sibuk mengatur arus lalulintas dan mengevakuasi trealer dengan mendatangkan mobil derek.

Kanit patroli jembatan tol Suramadu Dukut Wibisono, ketika hendak di konfirmasi belum bisa memberikan keterangan, karena masih sibuk proses penanganan evakuasi agar lalulintas segera kembali normal.

“Dari tiga gate (pintu masuk) jalur roda empat yang ada, dua gate tertutup truk trealer dan kontiner yang dimuatnya sehingga hanya satu pintu masuk yang berfungsi,” ungkapnya.

Hingga berita ini di lansir PortalMadura.Com, proses evakuasi oleh petugas yang diterjunkan kelokasi masih tengah berlangsung dengan menggunakan mobil derek. (Sairil Munir/Nurul)