Kejar Posisi Bali United, Tak Jemawa

Avatar of PortalMadura.com
Kejar Posisi Bali United, Madura United Tak Jumawa
Kaos hitam, Pemain (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – semakin mendekat ke puncak klasemen sementara setelah menang atas Semen Padang pada pekan 23 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (20/10/2019).

Pada pertandingan tersebut, berhasil meraih tiga poin berkat gol Aleksandar Rakic di menit 23 dan gol penentu kemenangan Diego Assis pada menit 90. Sementara, sebiji gol tuan rumah tercipta pada menit 75 berkat gol Karl Max Barthelemy. Atas hasil ini, terus mengejar pemuncak klasemen, Bali United.

kini tetap kokoh di posisi kedua dengan mengoleksi 41 poin dari 23 pertandingan. Sementara Bali United berada di posisi pertama dengan perolehan 48 poin dari 22 laga. Pada laga sebelumnya, Bali United kalah atas Borneo FC dengan skor telak 6-0.

“Saya juga merasa tim saya masih underdog, tapi di sepak bola nothing imposible. Yang penting sekarang keep colecting poin, jangan sampai nanti lose poin di Makassar. Saya pikir tampil adalah konsekuensi dari performen,” ujar Pelatih , Rasiman.

Mantan asisten pelatih ini mengaku akan senantiasa optimis dalam setiap pertandingan untuk mengkudeta Bali United yang sekarang nangkring di puncak klasemen. Karena tidak menutup kemungkinan meskipun tertinggal 7 poin dari Serdadu Tridadu (julukan Bali United), timnya masih bisa mengejarnya.

Baca Juga : Peringati HSN, ASN Sumenep Kenakan Baju Muslim Selama 3 Hari

“Kalau gak salah di pekan 15 dulu, kita masih 6 poin di bawah Tira Persikabo (sekarang di posisi ketiga, red). Jadi in football anything imposible, kalau boleh berharap saya berharap. Tapi saya tidak akan melihat tabel, saya fokus pada pertandingan,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.