Kejuaraan Bulutangkis Meriahkan Hari Bhayangkara 78 Polres Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Kejuaraan Bulutangkis Meriahkan Hari Bhayangkara 78 Polres Sumenep

PortalMadura.Com, Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Sumenep Cup 2024 dalam rangka memeriahkan 78 berlangsung di Gor Bulutangkis Sumekar Jl. Basuki Rahmat No 3 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sebanyak 154 peserta yang ikut ambil bagian pada kegiatan ini, Jumat (28/6/2024).

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso mengatakan, ajang ini bernama Kapolres Sumenep Cup 2024 dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara 78 bekerjasama dengan Pemkab Sumenep.

Beberapa pesan penting ia sampaikan kepada peserta. Pertama, jadikan kejuaraan bulutangkis ini sebagai pembuka untuk menjulang prestasi di masa mendatang.

Kemudian, tujuannya adalah memunculkan bibit atlet bulutangkis yang handal dari kota keris. “Ikuti acara ini dengan baik, patuhi aturan yang berlaku agar berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolres Sumenep.

Dukungan semangat kepada peserta disampaikan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo. Ia mengungkapkan bahwa mental juara itu diawali dengan kerja keras dan kerja cerdas.

Dalam bertanding, perlu memerhatikan banyak hal. Diantaranya adalah mental harus dibangun dengan baik, mampu memainkan peran yang bagus dalam pertandingan.

Dan Cak Fauzi berpesan, kekalahan tidak memalukan, yang memalukan itu menyerah.

“Jangan pernah menyerah, pemenang tidak pernah menyerah. Jangan lupa berdoa untuk maksimal menuju kemenangan,” tutur Bupati Fauzi.

Dari 154 peserta kejuaraan bulutangkis Kapolres Sumenep Cup 2024, yaitu, tunggal dini Putra 12 orang, Putri 5, TAPA 11, TAPI 3, TPA 10, TPI 9, TRA 14, TRI 8, TDA 9, GDA 28, G VET 24 dan G Polres 21. Total 154 peserta.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.